Sukses

Sandra Dewi Umumkan Kehamilan Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Tangis bayi tak lama lagi akan kembali menghiasi keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Artis berusia 36 tahun itu sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Berita bahagia ini dibagikan Sandra Dewi dalam akun Instagram pribadinya. Usia kehamilannya bahkan sudah memasuki trimester kedua.

"MM is coming soon 🤩 * 6 months pregnant 🤰🏻Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeisdi perut 6 bulan," tulis Sandra Dewi di akun Instagramnya, Sabtu (4/5/2019).

"Sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah," sambungnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan kehangatan keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mereka tampak sangat menikmati baby moon di Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar Instagram Sandra Dewi. "aahh tergemassss asyik ponakan nambah lagi," kata Yuanita Christiani.

"Ternyata netizen emang teliti yak. Aku ingat beberapa bulan lalu banyak yang bilang Yafa bakal punya adik dan sekarang Mame ngasih tahu kalau asik Yafa sudah enam bulan," tambah @rezalfian12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.