Sukses

Suami Lolos Jadi Anggota DPR RI, Chacha Frederica Bangga

Chacha Frederica selama ini selalu mengikuti kegiatan sang suami berkampanye di beberapa kota di Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Chacha Frederica, Dico M Ganinduto, lolos ke Senayan sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Tengah, berdasarkan hasil hitung sementara Real Count KPU. Mendengar kabar itu, Chacha pun meluapkan rasa bangganya.

Pasalnya, Chacha Frederica selama ini selalu mengikuti kegiatan sang suami berkampanye di beberapa kota di Jawa Tengah. Sebut saja Semarang, Salatiga, dan Kendal.

"Saya sebagai istri tentu senang dan terus mendukung karier suami. Yang terpenting dia jujur dan amanah, dan mampu menjalani tugas-tugas berat sebagai wakil rakyat," ujar Chacha Frederica, saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Pada kesempatan yang sama, Dico juga menyampaikan bahwa ia bersaing dengan Adly Fairuz yang dikabarkan bakal lolos ke Senayan. Bisa lolos ke Senayan, Dico pun bersyukur sambil meluapkan harapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

"Alhamdulillah suara saya sudah cukup untuk menjadi wakil rakyat. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Dapil saya pada khususnya dan masyarakat Indonesia juga," Dico menyampaikan.

Suami Chacha Frederica ini juga turut membeberkan program yang akan dilaksanakannya begitu duduk sebagai anggota dewan. Ia pun berfokus pada kreativitas anak-anak muda di Tanah Air.

"Saya ingin kaum muda kita bisa bekerja dengan baik, mampu berinovatif, dan mendapatkan kesempatan yang bagus di segala bidang, dan saya berharap perekonomian Indonesia maju, sehingga masyarakat memiliki daya beli yang tinggi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini