Sukses

Menang di BBMA 2019, Ed Sheeran Kirim Salam dari Jakarta

Ed Sheeran mengunggah ucapan terima kasih kepada Billboard atas penghargaan yang diraihnya.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran termasuk sebagai salah satu penyanyi yang meraih kemenangan dalam ajang Billboard Music Awards 2019. Dalam ajang yang berlangsung di Las Vegas, Minggu (1/5/2019) malam waktu setempat, pelantun "Perfect" ini menang di kategori Top Touring Artist.

Di kategori ini, Ed Sheeran mengalahkan sejumlah nama beken seperti Taylor Swift, Jay Z, Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Beyonce.

Uniknya, seakan mencerminkan kategori yang ia menangkan, Ed Sheeran pun tengah menjalani tur konser saat ia meraih gelar ini. Ia akan menggelar konsernya di Jakarta, pada hari ini, Jumat (3/5/2019) malam.

Namun, Ed Sheeran tetap merayakan kemenangannya ini lewat media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salam dari Jakarta

Di Instagram Story, Ed Sheeran mengunggah ucapan terima kasih kepada Billboard atas penghargaan yang diraihnya. Ia juga mengirim salam dari Jakarta.

"Thank you @billboard for the award ! Love from Jakarta x," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Chef Khusus

Sementara itu, ada sejumlah informasi menarik mengenai konser Ed Sheeran yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Salah satunya, Ed Sheeran membawa koki pribadi yang akan melayaninya selama di Tanah Air.

Pasalnya, Ed Sheeran adalah seorang pescatarian, yakni orang yang tak makan daging, tapi tetap mengonsumsi ikan dan makanan laut.

"Jadi nanti juga ada micro kitchen, untuk chef-nya masak makanan buat Ed Sheeran,” tutur Peter Hardjani, CEO PK Entertaiment yang merupakan promotor konser ini, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.