Sukses

Ditanya soal Peluangnya ke Senayan, Nafa Urbach: Kursi Dapil 6 dalam Kondisi Bahaya

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, penghitungan suara pemilu 2019 masih berlangsung. Namun, ada beberapa nama artis yang menjadi calep DPR RI dan sudah dipastikan lolos berkantor di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, bagaimana dengan Nafa Urbach?

Seperti diketahui pesinetron dan penyanyi ini menjadi caleg partai Nasdem untuk Dapil 6 Jawa Tengah. Alhasil, Nafa Urbach pun tak luput dari perhatian masyarakat. Tak sedikit yang menanyakan peluangnya ke Senayan.

Melalui akun Instagram, Kamis (2/5/2019), Nafa Urbach mengunggah foto dirinya mengenakan seragam partai berwarna biru.

Dalam keterangannya, ibu satu anak ini menjelaskan mengenai proses pemilu serta kondisi partai di Dapil 6 Jawa Tengah.

 

2 dari 3 halaman

Masih Dihitung

"Teman teman pers dan jg teman2 netizen yg saya hormati , untuk menjawab semua pertanyaan yg selama ini ditanyakan tentang perihal apakah saya lolos atau tidak ke senayan , berikut penjelasannya Saat ini proses perhitungan msh berlangsung," tutur Nafa.

"Sebagai partai baru yg menjujung azaz demokrasi, Nasdem mengikuti proses dan tahapan pemilu ini sesuai dgn jadwal yg telah diterapkan," tulisnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Bahaya

Nafa Urbach tak mau gegabah menyatakan dirinya lolos sebagai legislatif. Ia hanya meminta doa agar Dapil 6 Jawa Tengah, yang menjadi tempatnya bersosialisasi bisa mendapat kursi.

"Dapil 6 saat ini masih dlm masa perhitungan dan blom selesai blom final , Kalaupun saya tdk terpilih kiranya tdk membuat warga dapil 6 kecewa dan teman2 yg ada disini jg , seperti yg teman2 ketahui ini adalah pengalaman yg luar biasa yg bgt indah bagi saya . Mohon doanya yaah , Krn saat ini kursi di dapil 6 masih kondisi bahaya," kata janda Zack Lee tersebut.

Loading