Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 2 Mei 2019: Aulia Jual Kue Serabi

Cinta Buta Kamis malam ini memasuki episode ke-110.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini tentang Rama, Reyhan, Debby dan Melly siap-siap di depan warung mereka menyambut pembeli. Namun orang-orang yang datang pada kecewa karena yang dijual di warung justru kue-kue Minarsih yang mereka sering beli, padahal di depan warung ditulis jual serabi.

Sementara itu masih di episode Cinta Buta kali ini, di rumah Hanum, Aulia dan Hanum sibuk bikin serabi. Aulia memuji Hanum yang sangat terampil membuat kue serabi berbagai rasa. Aulia sangat berterima kasih. Lalu Aulia pun pamit membawa kue-kue itu untuk dijual di warung Rama.

Fathin tidak sengaja melihat Aulia dari rumah Hanum. Fathin tanya ke Hanum ada urusan apa Aulia ke rumahnya. Hanum bilang cuma mau ambil kue kok. Fathin curiga.

Aulia sampai ke warung dan langsung menata kue serabi yang mau dijual dibantu yang lain. Sementara Rama mencoba menjadi marketing warung dengan menawarkan ke setiap pejalan kaki yang lewat. Aulia kagum dengan usaha keras ayahnya itu.

Dan, Cinta Buta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reyhan Kaget

Tak lama Warung mulai ramai dengan pembeli, mereka pun sibuk melayani pembeli. Termasuk Reyhan dan Melly yang mengurus bagian minuman. Di sela kesibukan, Aulia pun menawarkan Rama, Debby, Reyhan dan Melly untuk mencicipi kue serabi. Dan Rama seperti mengenal rasa kue itu.

Debby juga penasaran dengan rasa kue yang sepertinya dia sangat kenal. Tapi sebelum ditanya macam-macam Reyhan lalu menyelamatkan Aulia dengan mengalihkan pembicaraan. Di luar, Aulia hampiri Reyhan, dan berterimakasih, Reyhan tanya sebenarnya kue itu buatan siapa sih? Aulia jujur dari Hanum, Reyhan kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.