Sukses

Ribuan Toko Bangunan Ikut Nonton Bareng Film Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta Indonesia adalah pasar empuk untuk film Hollywood. Apalagi Avengers: Endgame, film superhero yang paling ditunggu-tunggu jutaan penonton di Indonesia. Bisa dibilang antusiasnya sangat luar biasa.

Memasuki hari ketiga, lebih dari enam ribu orang melakukan nonton bareng alias nobar di beberapa sinema. Ribuan orang itu adalah para pelanggan dari e-commerce bahan bangunan, Depoguna Bangunan Online (DBO).

"Acara nonton bareng ini tujuannya sebagai bentuk promo DBO selama ini. Ketika datang ke acara ini, kami harap mereka bukan hanya bisa bersenang-senang (nobar) tapi juga saling kenal dan sharing satu sama lain," ujar Marketing & Customer Experience DBO, Mohamad Hendy Suharyanto, Minggu (28/4).

Di acara nobar ini, tepatnya ada 6.600 tiket yang diberikan para pelanggan toko yang beruntung dari 15 kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Malang, Cirebon, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Jambi, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Medan dan Palembang.

Bukan hanya tiket nonton saja, untuk melengkapi kegembiraan nobar, mereka juga mendapatkan minuman dan snack gratis dari DBO, serta souvenir.

Lebih lanjut, Hendy menjelaskan bahwa ribuan penonton yang mengikuti acara nobar ini adalah mereka yang sudah mengikuti promo belanja dari DBO. "Setiap toko yang melakukan transaksi dalam jumlah tertentu berhak mendapatkan tiket nonton film ini," kata Hendy.

Nantinya acara nobar akan berlanjut. Tujuannya untuk memperkenalkan DBO sebagai serangkaian aplikasi yang menghubungkan antara pemilik brand dengan pelaku bisnis bahan bangunan secara online, melalui pola interaksi yang berkesinambungan dan saling  menguntungkan.

"Sesuai dengan visi kami yang berusaha meningkatkan transparansi dalam industri bahan bangunan dengan cara memperkenalkan teknologi yang dapat mengakomodasi dan menyederhanakan lalu lintas informasi, komunikasi dan perdagangan," jelas Hendy.

Dengan pola interaksi yang berkesinambungan, diharapkan terjadi hubungan yang saling menguntungkan antar semua stakeholder di seluruh wilayah Indonesia. "Rencananya promo seperti ini akan terus berlangsung karena masih sangat diminati para member DBO," tutup Hendy.

 

 

(Adv)

Loading