Sukses

Ini Arti Nama Anak Ketiga Nikita Mirzani

Nikita Mirzani baru saja mengumumkan nama anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja mengumumkan nama anak ketiganya. Bayi yang lahir pada Minggu (29/4/2019) itu diberi nama Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani mengumumkan nama anak ketiganya itu di hadapan para awak media di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Nama baby nya itu Arkana Mawardi. Jadi puas ya. Emang harus nama kakek dari Niki, enggak ada kakek dari sono, enggak ada," kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu pula, Nikita Mirzani menjelaskan arti dari nama yang ia berikan untuk sang putra. Menurutnya, penggunaan nama Mawardi adalah atas saran dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Luar Biasa

"Artinya yang menerangi hati, jiwa, raga, pokoknya semua deh,” kata Nikita Mirzani.

"Karena aku yang ingin nama itu ada. Soalnya pas denger cerita soal beliau (ayah Nikita Mirzani), papanya Niki sosok yang luar biasa walaupun anaknya lagi marah tapi tetap selalu ada buat Niki,” timpal Fitri Salhuteru. 

3 dari 3 halaman

Kasih Semangat

Bukan tanpa alasan, sahabat Nikita Mirzani memberikan nama ayah Nikita di belakang nama anak ketiga pemain film Nenek Gayung ini.

"Misalnya pas Niki cerai, dia emang enggak lihat ada papanya tapi sebenarnya papanya itu ada. Hebat banget karena selalu kasih semangat buat kasih support dan kekuatan. Jadi udah enggak usah ribet-ribet. Arkana Mawardi, itu orang yang kuat,” lanjut Fitri Salhuteru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini