Sukses

Christian Bautista Belum Mau Punya Anak, Kenapa?

Christian Bautista baru akan melakukan program memiliki anak tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Bautista resmi menikah dengan Kat Ramnani pada 17 November 2018 di Bali. Beberapa bulan setelah menikah, penyanyi asal Filipina itu merasakan kebahagiaan karena hidupnya kini tak sendiri lagi.

Hal itu diungkapkan Christian Bautista usai menjalani rumah tangga bersama Kat Ramnani. Sejak menikah, Christian Bautista mengaku telah memiliki pasangan hidup yang membuatnya bahagia.

"Saya mencuci piring, ketika kamu pulang ke rumah ada seseorang yang menunggumu untuk mencintaimu dan memelukmu, menggenggam dan menciummu. Ya itu adalah pasangan untuk hidup," tutur Christian Bautista di Jakarta baru-baru ini.

Berbeda dengan pengantin baru yang ingin segera memiliki anak, Christian Bautista justru ingin menunda. Pelantun lagu "The Way You Look at Me" itu memiliki alasan khusus mengapa dia belum mau memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Mengenal

"Kami ingin saling mengenal satu sama lain karena itu sulit untuk setiap pasangan. Jadi biasanya sangat sulit untuk membuat seseorang nyaman. Jadi kami ingin nyaman satu sama lain untuk pernikahan kami," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Meski begitu, bukan berarti Christian Bautista tak ingin menggendong momongan sama sekali. Ia menargetkan tahun depan sebagai awal program kehamilan istrinya. "Ya mungkin tahun depan (memiliki anak)," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini