Sukses

Tak Datang ke Pernikahan, Mantan Kekasih Irish Bella Sibuk Berpolitik

Irish Bella baru saja menikah dengan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella telah resmi menjadi istri dari Ammar Zoni. Keduanya melangsungkan pernikahan Minggu (28/4/2019). Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni itu dihadiri oleh para sahabat-sahabat dekat pasangan tersebut. Sayangnya, dari deretan wajah-wajah tamu undangan, tidak terlihat wajah Girry Pratama, mantan kekasih Irish Bella. 

Rupanya, mantan kekasih Irish Bella itu tengah fokus menjalani kehidupan politiknya. Ia diketahui maju menjadi caleg untuk dapil di daerah Kalimantan. 

"Kemarin nggak datang nikahannya Irish Bella, lagi jagain suara di PPK. Kalau buat Ibel, semoga bahagia, mawadah warahmah. Yang di sana sudah bahagia, yang di sini masih mengejar mimpi, cita-cita, jadi ya semoga semuanya nanti ketemu di ujung dengan kebahagiaan masing-masing,” kata sang mantan kekasih Irish Bella, saat dihubungi pada Senin (29/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Final

Saat ini, dirinya berpeluang besar untuk mengisi satu kursi di Kalimantan. Namun ia harus bersabar menunggu keputusan apakah partai yang mengusungnya itu lolos parlementary treshold atau tidak. 

"Masih menunggu hasil final. Apalagi kita juga lagi menunggu parlementary treshold untuk Perindo dulu. Kalau Perindo masuk 4 persen, Insya Allah masih ada harapan satu kursi Kalimantan Barat,” ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Komitmen

Kalau memang dirinya tak berhasil lolos, ia akan tetap berkomitmen untuk memajukan ekonomi kreatif. Khususnya untuk dunia seni perfilman, mengingat dirinya adalah seorang produser.  

"Ya (kalau tidak lolos) berarti kita kembali menjadi seniman. Dan banyak sekali pelajaran yang diambil dari politik, saya banyak kenal orang. Mungkin menambah teman-teman. Saya rasa walaupun nggak duduk (di pemerintahan), tetap saya akan terus mengembangkan ekonomi kreatif, walaupun tanpa dapat kursi sekalipun,” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.