Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 29 April 2019: Reyhan Diminta Jujur pada Aulia

Sinetron Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta kembali ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Ceritanya tentang Melly yang penasaran ingin melihat Reyhan menjadi model. Dia diam-diam masuk dan mengintip tak jauh dari set pemotretan. Melly melihat Marvel yang sedang merapihkan dandanan Kristal dengan lembut dan keibuan. Melly jadi sedih sendiri. Merindukan ibu kandungnya.

Masih di episode Cinta Buta, Rama pamit ke Debby mau cari pekerjaan lagi. Debby menatap sedih, Rama berusaha tegar dan yakin usaha dia akan membuahkan hasil asal mendapat dukungan dari Debby. Setelah lama pergi, Debby mendapat telepon dari teman sosialitanya menanyakan kabar tentang keluarga Debby.

Aulia bicara kepada penyelenggara acara setelah show tarinya. Aulia terpaksa meminta pembayaran langsung sehabis acara karena keperluan yang mendesak, untungnya penyelenggara acara mengerti. 

Sementara itu Reyhan juga sudah mendapatkan penghasilan dari kerja menjadi model dadakan di tempat Marlina. Kristal senang banget dan bilang ke Marlina butuh model bisa pakai Reyhan aja lagi. Tiba-tiba Melly muncul langsung ngajak Reyhan pergi. Kristal  bete banget.

Rama menemui salah satu rekan bisnisnya untuk meminta pekerjaan. Namun Bagas, mantan rekan binsisnya dulu, tidak bisa menerima Rama di kantornya karena reputasi Rama yang sudah jelek. Bagaimana kelanjutan Cinta Buta?  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperbaiki Hubungan dengan Aulia

Melly masih sama Reyhan. Melly penasaran dengan yang diomongkan Reyhan dan Rama waktu itu. Reyhan dulu membatalkan pertunangan karena ingin menyelamatkan keluarga Rama dari rencana licik Mirza.

Melly bilang kenapa nggak jujur sama Aulia agar Reyhan bisa memperbaiki hubungan sama Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.