Sukses

Kembali dari Wamil, Ji Chang Wook Jadi Dekat dengan Onew SHINee

Ji Chang Wook baru menuntaskan tugas wajib militernya.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Ji Chang Wook baru saja menuntaskan wajib militernya pada Sabtu (27/4/2019) lalu. Setelah menyelesaikan tugasnya di Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon, Ji Chang Wook disambut oleh para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, saat penyambutan tersebut, Ji Chang Wook masih tak percaya ia akhirnya 'lulus' dari wajib militer.

"Rasanya belum percaya, jadi aku tak merasa sudah keluar wamil. Mungkin baru akan terasa besok," tutur aktor The K2 ini.

Dalam kesempatan ini, aktor 31 tahun tersebut juga sempat bercerita tentang kedekatannya dengan sejumlah bintang K-Pop lain selama menjalani wamil.

Selama wamil, Ji Chang Wook memang sempat terlibat dalam pertunjukan musikal "Shinheung Military Academu" bersama sejumlah bintang lain.

"Lewat musikal, aku bisa tampil bersama Kang Ha Neul untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terahir," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Dekat

Tak hanya Kang Ha Neul, ia juga jadi dekat dengan Sunggyu Infinite, Onew SHINee, aktor Kim Min Ho, dan aktor teater musikal Gon Eun Sung.

"Sejujurnya, karena teman-teman inilah aku bisa melewati masa wamil dengan nyaman dan penuh hikmah," tutur Ji Chang Wook.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini