Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Ranty Maria Mengaku Tak Diundang Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar pernikahan di Pine Hill, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Kisah cinta yang berawal dari lokasi syuting ini akan bersanding indah di pelaminan.

Sebelum berpacaran dengan Irish Bella, Ammar Zoni sempat menjalin asmara selama dua tahun bersama Ranty Maria. Lantas, apakah Ranty Maria akan menghadiri hari pernikahan mantan kekasihnya tersebut?

Dilansir dari tayangan infotainment Silet, Ranty Maria memastikan untuk tidak menghadiri pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Bukan karena suatu masalah, melainkan Ranty Maria mengaku tak diundang oleh Ammar-Bella.

"Enggak diundang deh (tak datang)," kata Ranty Maria.

2 dari 2 halaman

Ikut Bahagia

Meski begitu, Ranty Maria akan mendoakan yang terbaik bagi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Apalagi hubungan Ranty dengan Ammar tetap terjalin baik usai putus.

"Aku turut bahagia, dan aku selalu doakan yang terbaik. Karena memang kita selesainya baik-baik, dan dia memulai hidupnya yang baru, dan aku juga memulai hidupku yang baru. Kita sama-sama memulai hidup yang baru, pastinya aku doain yang terbaik untuk mereka," harap Ranty Maria.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Segera Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Buru-Buru?
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali Irish Bella Berziarah ke Makam Anak Kembar