Sukses

Cinta Kesenian, Boy William Gabungkan Museum Seni dan Rumah Makan

Boy William membangun sebuah instalasi seni dalam sebuah museum dan rumah makan bernama Moto Moto.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William mengakui bahwa ia memang sangat mencintai seni. Darah seni itu mengalir dari keluarganya.

Berangkat dari kecintaannya terhadap seni, Boy William membangun sebuah instalasi seni dalam sebuah museum. Tak hanya museum, ia menggabungkannya dengan sebuah rumah makan bernama Moto Moto.

"Awal mula ini sebuah impian dari saya dan keluarga saya. Keluarga saya datang dari bidang art," kata Boy William di Qbig BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Boy William mengawinkan seni dan kuliner ini di atas tanah seluas 3.000 meter persegi yang terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Ada sekitar 20 ruangan yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto bersama kekasih, teman, ataupun keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Termegah

Ini menjadi hal yang baru di Indonesia. Bahkan, Boy William mengatakan bahwa Moto Moto ini ibarat Disneyland-nya untuk seni.

"Ini pertama kali di Indonesia, instalasi termegah di Indonesia. Ini seperti Disneyland of art," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tiket

Pengunjung tak hanya bisa berfoto di beberapa ruangan. Boy William juga menghadirkan restoran yang letaknya berdampingan dengan isntalasi art ini. Menu yang disajikan sangat beragam mulai dari makanan Asia, Western, dan makanan sehat.

"Untuk harganya beragam dari 35 ribu sampai 115 ribu rupiah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini