Sukses

Sheila On 7 Raih Penghargaan Spesial SCTV Music Awards 2019

Sheila On 7‎ tidak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan di panggung SCTV Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, keberadaan grup band Sheila On 7 tetap di hati pecinta musik Tanah Air. Terbukti, mereka meraih penghargaan untuk kategori Streaming Penyanyi Indonesia Paling Ngetop di Spotify di ajang SCTV Music Awards 2019.

Penghargaan tersebut didapati Sheila On 7 lantaran musik-musik mereka masih banyak dicari pencinta musik Tanah Air melalui aplikasi tersebut.

Sayangnya, Sheila On 7‎ tidak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan di panggung SCTV Music Awards 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). Melalui sebuah video singkat, personel Sheila On 7 mengucapkan terima kasih.

‎"Terima kasih atas penghargaannya sebagai Streaming Penyanyi Indonesia Paling Ngetop di Spotify, SCTV Musik Awards 2019‎," ujar Duta,vokalis Sheila On 7.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Penggemar

Band asal Yogyakarta itu juga mengucapkan terima kasih pada pencinta musik Tanah Air terutama para Sheilagank, sebutan para penggemarnya. Sebab hingga kini lagu-lagu mereka masih banyak disukai.

"Terimakasih buat Sheilagank‎, buat pencinta musik Indonesia juga," kata Duta.

 

3 dari 3 halaman

Diwakilkan

Lantaran tak hadir, penghargaan tersebut diwakilkan oleh Andhika Pratama sebagai host dan juga pembaca nominasi tersebut.

"Karena enggak dateng jadi saya wakilkan. Sekali lagi selamat Sheila On 7," papar Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.