Sukses

Diminta Tatap Roger Danuarta di SCTV Music Awards 2019, Cut Meyriska: Belum Muhrim

Cut Meyriska dan Roger Danuarta naik panggung di segmen ungkapan cinta di SCTV Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjadi pasangan yang memiliki magnet di panggung SCTV Music Awards 2019, Jumat (26/2019) malam. Dalam acara yang disiarkan live dari studio Emtek City, Jakarta Barat, Chika, sapaan akrab Cut Meyriska diajak ke atas panggung bersama Roger Danuarta yang disebut-sebut sebagai kekasih hatinya. 

Kejadiannya berawal ketika Anji mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri, Wina, di atas panggung SCTV Music Awards 2019. Ungkapan cinta yang manis juga disampaikan pasangan suami istri seleb lainnya, yaitu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. 

"Terimakasih sudah menjadi istri dan ibu yang baik, dan semoga cinta kita akan terus ada sampai ke surga," kata Dude Harlino sambil menggenggam tangan sang istri.

Selanjutnya, dua host SCTV Music Awards 2019; Raffi  Ahmad dan Andhika Pratama meminta hal yang sama pada Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sadar belum jadi pasangan resmi Cut Meyriska punya jawaban diplomatis. "Kan belum muhrim, nggak boleh tatap-tatapan," kata Cut Meyriska yang kini berhijab. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Band Tak Datang

SCTV Music Awards 2019 berlangsung sampai tengah malam. Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan dengan gelar Paling Ngetop.

Saat berita ini diturunkan piala Grup Band Paling Ngetop diberikan kepada NOAH. Sedangkan Pendatang Baru Paling Ngetop diterima oleh Sabyan Gambus. Sayangnya dua pemenang itu tak hadir menerima piala di atas panggung, Jumat malam ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.