Sukses

Terkuak Fakta di Balik Foto Pernikahan Ivan Gunawan

Inilah fakta sesungguhnya dari kabar pernikahan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan bikin heboh dunia hiburan dengan beredarnya foto mengenakan busana pernikahannya, hari ini, Jumat (26/4/2019). Berita ini muncul setelah ia mengunggah foto berbusana pengantin di akun Instagram-nya.

Dalam keterangannya, Ivan Gunawan juga meminta doa dan restu dari semua pihak. Keterangan itu membuat warganet menduga bahwa sang desainer melangsungkan akad nikah.

Namun jangan tertipu dulu, akad nikah tersebut hanya untuk kebutuhan syuting single terbaru Ivan Gunawan yang berjudul "Mau Kawin". Lokasi syutingnya bertempat di hotel Aston Kuningan, Jakarta.

Fakta ini diketahui dari pernyataan sahabat Ivan Gunawan, Caren Delano. Di akun Instagram-nya, sang fashion stylist mengucapkan selamat atas single baru dari rekannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat ya buat single terbarunya, memangnya mau kawin benaran?" kata Caren Delano di Instagram Stories-nya.

Sebagai manusia yang hakikatnya hidup berpasangan, Ivan Gunawan juga sudah mengidamkan pernikahan. Ia berharap agar keinginannya itu segera terwujud.

3 dari 3 halaman

Ingin Nikah

"InsyaAllah dong, hidup sendirian juga kan kayaknya enggak asik. Jadi tuh gini Caren, tiap hari gue lihatin Instagram gue kerjaannya orang-orang nyuruh gue kawin, kawin, kawin gitu kan. Jadi ya sudahlah," jelasnya.

"Mudah-mudahan dengan video klip ini dan single kamu yang terbaru langsung kawin, bukan mau kawin lagi. Nikah. God bless you," sahut Caren Delano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.