Sukses

Gisella Anastasia Kurang Tidur Demi Acara Sekolah Gempita

Liputan6.com, Jakarta - Status Gisella Anastasia yang kini telah menjadi ibu tunggal, rupanya semakin banyak menguras tenaga. Bahkan saat mengantar putrinya, Gempita, untuk merayakan Hari Kartini di sekolah, banyak pengorbanan yang ia alami.

Pengalaman tersebut dituangkan Gisella Anastasia melalui keterangan foto melalui unggahannya di akun Instagram, baru-baru ini. Kesibukannya di luar kota yang padat, membuatnya harus menahan rasa lelah.

"Capek dan ngantuk karna kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem..," Gisella Anastasia menyampaikan, Kamis (25/4/2019).

Tak sampai di situ, Gisella Anastasia juga sempat kewalahan begitu mengetahui jadwal acara putrinya sangat berdekatan dengan jadwal pekerjaannya di luar kota. Alhasil, jam tidur mantan istri Gading Marten itu pun sempat berkurang.

2 dari 3 halaman

Tidur di Jalan

"Dari awal bgitu acara Kartinian dirubah ke tgl 25 mama bingung. Krn kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lbh malam dari jam dinner biasa. Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti ga bobo. Bobonya bobo dijalan karna jarak medan k kualanamu juga hampir sejam," ia menyampaikan.

"Tp hati nurani seorang ibu ga bisa dikalahkan sama alasan apapun selama badan kita masih sanggup berbuat yg terbaik," tambah Gisel.

Dalam foto-fotonya, Gempita semakin menggemaskan saat mengenakan busana suku Dayak. Tampak juga momen ketika Gisel ikut mendandani Gempita.

3 dari 3 halaman

Menggemaskan

Menariknya, Gisel juga menyebut Wijaya Saputra sebagai orang yang berjasa pada hari itu.

"Untungnya tim mama Isel luar biasa.. semua rela subuh2 ke airport demi mama Isel bs hadir di acara Gempi dan temen2..:) Thank u jg uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya I'm a proud mama!!" pungkas Gisel.

Namun begitu, beberapa warganet malah menyorot kalimat terakhir yang menyebut akun Wijaya Saputra. Mereka menilai Gisel terlalu terburu-buru dalam menyampaikan rasa terima kasih kepada Wijin di ruang publik.