Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 25 April 2019: Rangga dan Afifah Cekcok

Ada drama seru di episode Orang Ketiga, Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menyaksikan sinetron Orang Ketiga malam ini simak dulu sinopsis berikut ini. Di mobil, Rangga masih diamkan Afifah. Jelas, Afifah berusaha berbaik-baik pada suaminya itu tentang dokter cowok. Rangga protes, Afifah malahan balik nuduh Rangga yang genit sama Nadya. Rangga dan afifah cek cok lagi. Uniknya, keduanya sama-sama ngambek.

Sementara itu di episode Orang Ketiga ini juga dikisahkan Aris sedang menunggu Rossy sambil buatkan teh dan sop panas di dapur. Saat Rossy datangi Aris sambil mengenakan bajunya, Aris kaget. Rossy malah bengong sendiri. Aris goda Rossy. Jangan mikir yang macam- macam berduaan sama Aris di sini. Rossy ngomel.

Aris suruh Rosy makan dan minum teh dulu. Rosy baper. Rosy sudah minum teh dan makan sop buatan Aris. Rossy makin baper. Aris tatap kekasihnya itu dan tanya; kalau nggak ada Caca… kira kira waktu itu Rossy pas balik dari luar negeri obati mamanya, akan seperti apa ke Aris?

Aris yakinkan Rossy bahwa dia dan Caca nggak ada apa-apa. Lagipula jika Caca bener-benar Yuni, berarti dia istri Putra. Rossy serba salah. 

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Novi dan Salman Panik

Caca masih pingsan di dalam mobil Ivan. Dan Ivan yang berhasil menculik Caca lepas topeng sambil telepon laporan ke Novi. Novi girang saat dapat laporan Ivan berhasil  menculik Yuni.

Novi suruh Ivan bawa Caca ke vila sewaan buat sekap Yuni atau Caca. Pokoknya dia nggak boleh datang sebelum aku dan Putra menikah! Novi laporan ke Salman, soal Caca atau Yuni yang sudah berhasil disingkirkan dan sekarang sedang dibawa ke vila.

Salman juga ikut senang. Salman minta Novi pastikan perempuan itu nggak akan kembali! Saat itu Putra masuk ke ruangan Salman. Novi dan Salman panik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.