Sukses

Kecantikannya Dipuji, Cecillia Gina Putri Limbad Kini Berhijab

Belakangan kecantikan Cecillia Gina, anak kedua Limbad, semakin terpancar.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok putri Master Limbad, Cecillia Gina, sempat membuat warganet jatuh hati. Meskipun masih remaja, banyak yang memuji kecantikan putri hasil pernikahan Limbad dengan Susi Indrawati itu.

Bahkan, berapa foto liburan Cecillia Gina putri Limbad yang diunggah di Instagram, sempat dicap seksi oleh warganet. Ia juga kerap memamerkan fotonya bersama sang kekasih.

Namun sejak awal tahun ini, kecantikan Cecillia Gina semakin terpancar. Anak kedua Limbad ini selalu mengunggah fotonya saat sedang berhijab. Tak cuma sekali dua kali, namun sejak Januari hingga kini, ia selalu mengenakan jilbab.

Setelah berhijab, Cecillia Gina justru sempat tampil dalam pertunjukan sulap untuk pertama kali. Tak tanggung-tanggung, sang ayah sendiri yang mengajarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perdana Main Sulap

"Hari ini perdana aku main sulap... diajarin sama ayah loh, penasaran gaa?" tulisnya dalam sebuah keterangan foto bersama papan bergambar Limbad, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pada unggahan video terbarunya, Cecillia Gina juga memamerkan video tutorial hijab singkat. Membuat warganet menaruh pujian kepadanya.

"Cantik bangat kamu ya cec maasyaaAllah," ujar @melsi.anuwar.

"Cantiknya anak inii," tulis @syifaftr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini