Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 25 April 2019: Debby Tak Mau Rumah Dijual

Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta, malam ini tentang Reyhan ketemu Melly yang sedang mangkal di pangkalan ojek. Gimana Rey, udah dapet kerjaan? Kok mukanya kusut gitu? Melly menatap Reyha dengan gak tega. Kasian Reyhan, dia pasti lagi down banget sekarang, gue harus hibur dia nih...

Masih di episode Cinta Buta juga, Aulia dan Deby sudah sampai di rumah. Mereka sedang bertemu dengan penjual barang preloved. Semua barang terjual walau harganya diturunin biar cepet laku. Debby tampak sedih.

Tak lama agen penjual rumah datang, Aulia lalu menemuinya. Debby memilih masuk kamar karena masih tidak rela rumah itu harus dijual. Agen penjual rumah itu juga sekaligus membawa kabar gembira bahwa ada yang berminat membeli rumah Aulia.

Fathin pulang kerumah langsung ngadu ke Hanum soal kabar keluarga Rama yang sekarang akan jatuh miskin. Kabarnya Debby dan Aulia menjual semua aset nya untuk membayar hutang agar Rama bebas dari penjara. Hanum kaget dan prihatin, tapi Angga malah seneng.

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Lagu

Aslan menemui produser rekaman dan bilang kalau dia tidak mau menyannyi dan berduet dengan Pamela, karena Aslan menilai kurang pas. Tanpa Aslan tahu kalau produser telah menjual lagunya sama Kristal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini