Sukses

Sebelum Terkenal, Natasha Wilona Sempat Tinggal di Rumah Gubuk

Natasha Wilona menceritakan lika-liku kehidupannya melalui unggahan video.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Natasha Wilona yang kini berusia 20 tahun mulai dikenal publik setelah membintangi banyak sinetron di televisi. Di luar bakat aktingnya, kisah perjuangan hidup Natasha Wilona dalam mencapai kesuksesan menarik untuk disimak.

Natasha Wilona menceritakan lika-liku kehidupannya melalui unggahan di YouTube pribadinya. Di situ, ia memaparkan masa-masa sulit bersama ibunya, Theresia. Natasha menyampaikan masa-masa saat dirinya belum terkenal.

Sang ibunda menyampaikan bahwa Natasha Wilona sudah memulai kariernya sebagai model di usia 8 tahun. Bahkan, sejak masih kecil pun Natasha sudah menunjukkan bakatnya sebagai entertainer.

"Waktu masih awal-awal karier, waktu umur 8 tahun setengah. Waktu masih TK, mama sudah lihat lomba Kartini yang pertama, langsung menang juara satu. Mami pikir ini anak ada bakat nih," ujar Theresia dalam video di akun YouTube Natasha Wilona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Sulit

Theresia juga menceritakan masa-masa sulit dengan saat menetap di Banjarmasin selama 2 tahun. Di sana, Natasha Wilona ikut pelatihan modeling, sampai terjun ke perlombaan pertama kali dengan hadiah rice cooker dan uang Rp 150 ribu.

"Pertama ikut modeling, kamu hadiahnya waktu itu cuma rice cooker sama uang Rp 150 ribu. Itu pertama kali," ujar ibunda Natasha Wilona.

Theresia pun mengungkapkan bahwa hadiah tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pasalnya selama di Banjarmasin, kehidupan mereka benar-benar prihatin. Bahkan, saat itu keduanya tinggal di rumah yang terbuat dari kayu alias gubuk.

3 dari 3 halaman

Kondisi Rumah

"Itu rumahnya terbuat dari kayu, bawahnya itu ada air trus lantainya bolong-bolong. Kayunya juga sudah bolong-bolong. Bisa dibilang rumah gubuklah. Langit-langitnya enggak eternit, langsung atap," ibunda Natasha Wilona menceritakan.

Natasha Wilona pun menambahkan bahwa momen tersebut merupakan titik terendah dalam hidupnya. "Itu benar-benar titik terendah dalam hidup kita ya Mah?" timpal Natasha Wilona.

Kisah mengharukan Natasha Wilon ini pun mendapat respons yang sangat baik dari warganet. Banyak yang menganggap Natasha Wilona telah sukses menginspirasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.