Sukses

Bukan Agnez Mo atau Dita Soedarjo, Ini Mantan Terindah Denny Sumargo

Denny Sumargo ungkapkan siapa mantan terindahnya.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dianggap sebagai cowok playboy lantaran suka gonta-ganti kekasih. Beberapa artis cantik Tanah Air pernah dipacara mantan pebasket Timnas Indonesia. Sebut saja Agnez Mo, Sandra Dewi, sampai akhirnya batal menikah dengan Dita Soedarjo.

Namun, di antara banyaknya wanita yang pernah hadir dalam kehidupan Denny Sumargo, siapakah yang paling berkesan? Melalui akun Youtube milik Augie Fantinus berjudul "Denny Sumargo Kencingin Ring Basket Gua", pemain film A Man Called Ahok itu membeberkan semuanya.

Dalam video tersebut, Augie Fantinus membacakan pertanyaan dari warganet bernama @fadillairgi tentang siapa mantan terindah Denny Sumargo.

"Siapa mantan terindah dari Kak Denny? Perlu gue sebutin nggak (mantan Denny)? Dita (Soedarjo), Agnez (Mo), Sandra Dewi, ada satu orang lagi yang semua orang enggak tahu dan ini anak basket, Ninon," ujar Augie dalam video tersebut.

"Itu baru empat. Ada 2 ribu (mantannya)," timpal Denny bercanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang Penari

Namun, buat Denny Sumargo, mantan yang paling berkesan bukan yang disebutkan Augie Fantinus. Ada salah satu wanita yang hingga kini belum bisa ia lupakan. Padahal, itu sudah terjadi 10 tahun lalu.

"Mantan terindahku tuh sekitar 10 tahun lalu, kalau sebenarnya namanya tuh Vivi. Kau tahu orang itu, kecil dulu dancernya Satria Muda satu geng sama artis Magdalena," kata Denny Sumargo 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Pernah Bertengkar

Yang membuat Denny Sumargo berkesan, selama 4 tahun berpacaran dengan Vivi, dirinya tidak pernah sekali pun bertengkar. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

"4 tahun aku pacaran sama dia sampai aku nggak tahu lagi, karena nggak pernah berkelahi kan," katanya Denny Sumargo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.