Sukses

Konser Shawn Mendes di Indonesia Tak Jauh Beda dari Eropa

Belum ada riders khusus dari pihak Shawn Mendes.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Shawn Mendes dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Dalam konferensi persnya di Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019), promotor menyebut bahwa dibutuhkan waktu sekitar delapan bulan untuk mendapatkan kepastian ini.

PK Entertainment selaku salah satu promotor mengatakan bahwa belum ada permintaan khusus dari Shawn Mendes terkait konser bertajuk "Shawn Mendes: The Tour" ini. Apalagi, memang masih ada waktu enam bulan sebelumkonser Shawn Mendes.

“Belum ada riders khusus karena masih 6 bulan juga. Tapi, katanya (Shawn Mendes) ramah dan tidak aneh-aneh,” ujar Peter Harjani saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Simak berita menarik lain di Jawapos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Jauh Beda

Demikian juga, saat ditanya perihal jumlah dan setlist lagu yang akan dibawakan Shawn Mendes di Tanah Air, Peter mengaku belum mendapat detailnya. Tetapi, ia memastikan bahwa penyanyi asal Kanada tersebut akan membawakan sejumlah hit andalannya.

Opening act dan setlist lagu, kita belum dapat riders. Tapi, normally kita enggak dapat setlist sampai artisnya naik panggung. Tapi, bisa lihat referensi konsernya di Eropa. Pasti enggak jauh beda,” ungkap Peter.

 

3 dari 3 halaman

Tiket Konser

Sementara itu, untuk menyaksikan aksi perdana Shawn Mendes di Tanah Air, disediakan 10 ribu tiket yang terbagi dalam lima kategori. Harganya berada pada kisaran Rp 900 ribu - 3,75 juta. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman www.shawnmendesjakarta.com.

 

Sumber: JawaPos.com/ Novianti Setuningsih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini