Sukses

Dikabarkan Akan Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Minta Doa

Roger Danuarta minta didoakan saat ditanya kapan akan menikah dengan Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta kini dikabarkan sedang dekat dengan Cut Meyriska. Kedekatan keduanya berembus setelah Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf. Meski awalnya sempat tidak disetujui, namun kini ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, telah memberikan restu buat keduanya.

Kini keduanya juga tak malu-malu menunjukan kebersamaannya di media sosial. Terlebih Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam sinetron religi yang dibuat SCTV khusus di bulan Ramadan, Istri Istri Akhir Zaman, dan berperan sebagai sepasang suami istri.

"Ya profesional saja lah, namanya juga kerja," ungkapnya Roger Danuarta kala ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sulit

Bagi Roger Danuarta, ia tidak merasakan kesulitan berperan sebagai suami Cut Meyriska. Aktor 36 tahun itu juga tidak kesulitan menyatukan chemistry sebagai sepasang suami istri.

"Aku enggak ada kesulitan memerankan peran ini, nyatuin chemistry-nya juga enggak susah. Soalnya kita sebelumya pernah main sinetron bareng," kata Roger.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Lantas kapankah keduanya akan naik pelaminan dan benar-benar menyandang sebagai pasangan suami istri dalam dunia nyata? Saat ditanya mengenai hal itu, Roger Danuarta malah minta didoakan agar diberikan jodoh yang terbaik. 

"Ya semoga jadi berkah buat semuanya. Doain aja semoga saya mendapat yang terbaik untuk semuanya, terima kasih aamiin," kata Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini