Sukses

Potret Dapur Rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Serba Mewah dan Banyak Ornamen Hitam

Tempat tinggal Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ini adalah sebuah bangunan setinggi empat lantai yang dilengkapi dengan segala kemewahan. Kecemerlangan rumah mereka bisa disaksikan melalui desain dapur yang begitu memikat. Tidak hanya itu, peralatan-peralatan modern dan otomatis juga telah dipasang di dapur tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta, salah satu figur terkenal yang terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2014, telah mengalami masa sulit tersebut. Namun, ia berusaha bangkit kembali dan pada akhirnya menemukan kebahagiaan bersama Cut Meyriska, yang mereka resmikan pada 25 Agustus 2019.

Pernikahan tersebut mengubah kehidupan Roger secara signifikan. Sekarang, ia menikmati kehidupan bahagianya di rumah impian mereka bersama Cut Meyriska dan kedua anaknya. Rumah mewah berlantai empat itu dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah mewah, terutama dapurnya yang menawan. Dapur itu dilengkapi dengan rak otomatis yang membantu dalam penataan peralatan memasak.

Untuk melihat tampilan dapur mewah di rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Anda dapat melihat potretnya yang dirangkum pada Selasa (05/03/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dapur Didominasi dengan Warna Hitam

Warna hitam dan cokelat mendominasi penampilan ruang masak Cut Meyriska dan Roger, menimbulkan kesan kemewahan serta semakin menonjolkan kesan elegan.

3 dari 11 halaman

Dilengkapi Rak Otomatis

Peralatan dapur yang serba canggih menunjukkan kemewahan di dapur Roger dan Cut Meyriska. Mereka telah melengkapi dapur mereka dengan rak otomatis, dipilih untuk kemudahan dalam penyimpanan barang di tempat tinggi.

Di bagian bawahnya terdapat rak kitchen set yang otomatis berfungsi. Meskipun tampak kecil, namun rak ini mampu menampung banyak peralatan saat terbuka.

4 dari 11 halaman

Dilengkapi Kabinet Touchscreen dan RGB Light

Dapur tampak lebih elegan dan mewah dengan kabinet pintar berwarna hitam. Kabinet ini dilengkapi dengan layar sentuh untuk membuka pintu kaca dan rak penyimpanan dilengkapi dengan lampu RGB. Teknologi ini memungkinkan Roger dan Cut Meyriska untuk mengatur warna dan kecerahan cahaya sesuai keinginan.

5 dari 11 halaman

Alat Penghisap Asap Kompor Touchscreen

Roger telah melengkapi dapurnya dengan perangkat penghisap asap kompor berlayar sentuh yang berwarna hitam. Perangkat ini dapat secara otomatis membantu dalam penghisapan asap kompor.

6 dari 11 halaman

Kompor Tanam yang Elegan

Kompor tanam berwarna hitam menambah kesan mewah dan elegan pada dapur ini, sejajar dengan peralatan dapur yang lainnya.

7 dari 11 halaman

Terdapat Tempat Cuci Piring Manual dan Otomatis

Terakhir, dapur milik Roger dan Cut Meyriska dilengkapi dengan dua varian area pencucian peralatan makan. Area untuk mencuci peralatan secara manual terletak di atas, sementara yang otomatis berada di bagian bawah

8 dari 11 halaman

Berapa Selisih Umur Roger Danuarta dan Cut Meyriska?

Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska memiliki perbedaan usia 11 tahun.

9 dari 11 halaman

Roger Danuarta Keturunan Apa?

Roger Danuarta (lahir 20 Mei 1982) adalah pemeran, penyanyi dan model Indonesia keturunan Tionghoa.

10 dari 11 halaman

Berapa Anak Cut Meyriska dan Roger?

Rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang harmonis dikaruniai dua orang anak laki-laki yang lucu menggemaskan. Kedua anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut bernama Shaquille dan Jourell.

11 dari 11 halaman

Roger Danuarta Mualaf Tahun Berapa?

Hingga akhirnya, Roger mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam, tepatnya pada 28 Oktober 2018 dengan dibimbing oleh Insan Mokoginta, seorang tokoh Kristologi dan pengurus Yayasan Mualaf Center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.