Sukses

Jadi Suami Istri di Sinetron, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ngaku Punya Chemistry

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak menjadi mualaf, Roger Danuarta ‎dikabarkan dekat dengan pesinetron cantik asal Aceh, Cut Meyriska. Keduanya juga tak malu-malu lagi menunjukan kebersamaannya di media sosial.

Rupanya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah menikah dan membina rumah tangga. Namun semua itu terjadi hanya dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Istri-Istri Akhir Zaman yang spesial ditayangkan selama bulan Ramadan mendatang.

"Saya sebagai Edi Darmawan, suami dari Sofi Darmawan (Cut Meyriska)," ujar Roger Danuarta, sembari menunjuk Cut Meyriska, saat jumpa pers Ramadan Penuh Cinta Bersama SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Dalam sinetron tersebut, Cut Meyriska berperan sebagai istri yang tidak patuh terhadap suaminya dan juga menelantarkannya.

 

2 dari 3 halaman

Cut Meyriska Kesulitan

Buat Cut Meyriska, berakting dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini berbeda. Bahkan ia mengalami kesulitan dalam berperan sebagai seorang istri.

"Saya berperan sebagai istri yang mengabaikan suami dan keluarganya. Kesulitannya sih karena belum pernah menikah dan punya suami, itu agak sulit," kata Cut Meyriska.

 

3 dari 3 halaman

Tak Canggung

Meski begitu, baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska dengan mudah menyatukan chemistry. Sebab keduanya sering bertemu dan pernah bermain dalam sinetron ‎bersama.

"Karena pernah syuting bareng, dan setiap hari ketemu, jadi enggak sulit," papar Cut Meyriska.

"‎Dulu kita sempet satu judul. Dan tahun ini disatukan lagi‎," timpal Roger Danuarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rajin Salat, Wajah Roger Danuarta Kelihatan Tambah Segar
Artikel Selanjutnya
Di Lokasi Syuting, Dude Harlino Saksikan Roger Danuarta Rajin Salat