Sukses

Ini Daftar Harga Tiket Konser Shawn Mendes di Indonesia

Shawn Mendes akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Shawn Mendes hari ini, Selasa (23/4/2019), mengumumkan tur konsernya di Asia. Dalam unggahannya di Instagram, Shawn Mendes menulis, "Tanggal #ShawnMendesTheTour di Asia telah diumumkan!"

Jakarta termasuk salah satu kota yang akan dikunjungi oleh pelantun "In My Blood" ini. Shawn Mendes akan menggelar konser di Sentul International Convention Center, pada Selasa, 8 Oktober 2019 mendatang.

Detail harga tiket dan seating layout di konser yang dipromotori oleh AEG Presents, Messina Touring Group, PK Entertainment, dan Sound Rhythm ini juga telah diumumkan lewat shawnmendesjakarta.com.

Ada lima kelas yang ditawarkan kepada para penggemar Shawn Mendes di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Shawn Mendes

Untuk kategori termahal yang letaknya paling dekat dengan panggung, dikenai harga Rp 3,75 juta. Setelah itu harga tiket berturut-turut adalah Rp 2,75 juta; Rp 2,1 juta; Rp 1,6 juta; dan yang termurah adalah Rp 900 ribu.

Harga ini belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

3 dari 3 halaman

Penjualan Tiket

Penjualan tiket presale akan mulai dibuka pada 25 April mendatang pada pukul 10.00 WIB, hingga 29 April jam 23.59 WIB. Ini, adalah penjualan bagi penggemar yang memiliki kode ShawnAccess Fan Presale.

Sementara itu, penjualan untuk publik umum baru akan dibuka pada 30 April 2019 pukul 10 pagi.

Tiket dijual di shawnmendesjakarta.com dan Traveloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.