Sukses

Remix Ala Dhipa Barus Berikan Sentuhan Baru di Lagu Heaven Milik Trio AIR

Liputan6.com, Jakarta - Remix memungkinkan sebuah lagu terdengar sepenuhnya baru, segar, namun tetap familiar. Hal ini berlaku pada lagu “Heaven” milik trio AIR - Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo yang diremix oleh Dipha Barus.

Alhasil, "Heaven" milik trio AIR (Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo) versi original yang identik dengan nuansa akustik berubah total menjadi dance track di tangan Dipha Barus.

Bebunyian unik khas Dipha membalut lagu ini sehingga berada di level berbeda. Konsep remix “Heaven” tercetus atas keinginan menyajikan sebuah mini album dengan dua format lagu yang berbeda.

Menariknya, nama Dipha Barus menjadi satu-satunya nama yang muncul untuk konsep remix lagu “Heaven” ini. Ternyata Afgan, Isyana, dan Rendy memang penggemar dari karya-karya Dipha Barus.

2 dari 2 halaman

Sentuhan Ciamik Dipha Barus

Pada versi remix "Heaven", Dipha Barus memakai beberapa sound, groove dan beat baru, diambil dari sound bank karya Dipha Barus yang begitu kaya dan unik.

Dipha barus juga memiliki ide mengajak A. Nayaka untuk memperkaya lagu dengan bait rap supaya hasil remix ini sepenuhnya berbeda dari proyek terdahulu.

Hasil remix dari lagu "Heaven" oleh Dipha Barus ini mendapatkan respon positif dari Trio AIR (Afgan, Isyana, Rendy). Mereka tak menyangka jika lagu bisa dibuat dalam versi yang berbeda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Afgan Pajang Potret Masa Kecil, Rossa: OMG
Artikel Selanjutnya
Afgan Diminta Segera Halalkan Rossa Sebagai Istri