Sukses

Tutup 2018, Raisa dan Dipha Barus Lakukan Ini

Raisa dan Dipha Barus memberi dua suguhan berbeda dari lagu yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Raisa dan Dipha Barus merilis single "My Kind Of Crazy" di pertengahan Oktober 2018 lalu. Tak puas sampai di situ, keduanya kembali merilis sebuah single terbaru berjudul "Mine".

Single tersebut resmi dirilis Raisa dan Dipha Barus pada Jumat (23/11/2018). Tak hanya itu, ada yang berbeda dan cukup spesial dalam single terbaru ini.

Raisa dan Dipha Barus tidak merilis lagu ini dalam satu versi saja seperti pada biasanya, tapi kali ini mereka memberi dua suguhan berbeda dari lagu yang diciptakan oleh mereka berdua ini.

Raisa dan Dipha Barus memberi suguhan penutup tahun 2018 yang sangat spesial dengan menghadirkan dua versi atau rendition dari lagu “Mine”yang terdengar sangat berbeda. Lagu tersebut hadir dengan judul “Mine (Day)” dan “Mine (Night)”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewakili

Bukan tanpa alasan, penjudulan tersebut bermaksud mewakili aransemen musik di dua versi tersebut, yang menampilkan dua mood berbeda dari lagu yang sebenarnya serupa.“Mine (Day)” lebih mengedepankan suasana R&B 90an yang cenderung lebih tenang, lebih mellow, dan terdengar lebih ‘bercerita’.

Sementara “Mine (Night)” memajukan konsep aransemen musik yang terdengar sangat berbeda dibandingkan versi Day. Di mana Raisa dan Dipha Barus bermain-main dengan banyak bebunyian seperti suara synthetizer dan keyboard yang memenuhi sepanjang lagu, hingga beat yang lebih upbeat sehingga membuat pendengarnya spontan menggerakkan tubuh mengikuti irama.

 

3 dari 3 halaman

Sengaja

Raisa sendiri mengaku sengaja membuat dua versi untuk lagu tersebut. Hal itu diharapkan bisa mewakili masing-masing dari Raisa dan Dipha Barus.

“Aku sama Dipha memang sengaja membuat lagu ini dalam dua versi. Jadinya di sini aku sama Dipha tuh pengin melakukan hal lain, enggak cuma menggabungkan dunia musik aku dan Dipha, tapi juga pengin menghadirkan versi yang mewakili aku banget dan Dipha banget,” jelas Raisa melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Saat ini lagu tersebut sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini