Sukses

Makan di Restoran Mahal, Baim Wong Bayar Pakai Uang Pecahan Rp 2 Ribu

Bukan Baim Wong namanya jika tidak iseng.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong kembali membuat konten YouTube yang mengundang tawa. Sasarannya kali ini adalah restoran mahal. Ada dua restoran mahal yang disambangi Baim Wong, yakni restoran satai dan makanan Jepang.

Rencana Baim Wong, ia akan mengerjai kasir di dua restoran tersebut dengan memesan banyak makanan. Kemudian, ia akan mengagetkan kasir restoran karena membayar dengan uang kertas pecahan Rp 2 ribu.

"Sekarang kita mau prank Sate Senayan. Kita makan dulu sebelum kita kerjain mereka semua," kata Baim Wong di kanal YouTubenya, Selasa (23/4/2019).

Di restoran tersebut, Baim Wong mengajak serta sang istri, Paula Verhoeven, untuk mengerjai para kasir.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sadar Dikerjain

Respons kasir yang ditunggu-tunggu pun terjadi. Kasir restoran yang menerima uang dari Baim Wong dibuat kaget. "Hitung dulu ya (uang pecahan dua ribu rupiah yang diberikan Baim)," sahut Baim Wong.

Dia melihat ada tiga kasir yang menghitung tiga gepok uang pecahan 2 ribuan. Tampak sang kasir pun sampai menghitung berkali-kali agar tidak salah.

"Dia ngitung lagi," kata Baim Wong kepada salah seorang kasir.

 

3 dari 3 halaman

Tertawa

Baim Wong kemudian mengeluarkan kartu debit untuk membayar makanannya. Padahal, kasir restoran tersebut nyaris menyelesaikan hitungan pecahan uang Rp 2 ribu yang diberikannya. 

Bukannya marah, para kasir tersebut tertawa melihat ulah iseng Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini