Sukses

Kenapa Istri Mendiang Sys NS Menikah di Lapangan Baseball?

Liputan6.com, Jakarta Shanty Widhiyanti, istri almarhum Sys NS, kembali naik pelaminan untuk kali kedua. Perempuan yang sudah dikaruniai tiga anak dari pernikahan bersama Sys NS itu dinikahi oleh pria bernama Syaiful.

Yang menarik, pesta pernikahan Shanty Sys NS, sapaannya, dengan Syaiful tak digelar di gedung mewah. Keduanya memilih untuk menggelar pernikahan dengan cara unik.

Shanty Sys NS dan Syaiful menikah pada Minggu (21/4/2019) di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK).

Lantas, kenapa pernikahan kedua Shanty Sys NS digelar di lapangan baseball?

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Anak Syaiful Atlet Baseball

Andri Adhitya Hamid, adik kandung Shanty Sys NS, mengatakan ide menikah di lapangan baseball datang dari Syaiful, yang dikenal sebagai pengusaha di bidang asuransi dan perkebunan kelapa sawit yang juga aktif di KONI.

"Karena anaknya Syaiful atlet baseball nasional yang ikut Asian Games 2018," ucap Andri kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/4/2019).

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pasangan Duda dan Janda

Andri yang menjadi wali nikah menyebut Shanty Sys NS dan Syaiful pasangan yang serasi. Selain sudah mengenal sejak bangku SMA, keduanya juga ditinggal pergi untuk selamanya oleh pasangan masing-masing.

Seperti diketahui, Shanty ditinggal Sys NS awal 2018 lalu karena serangan jantung. Sementara Syaiful, juga harus menerima suratan takdir ditinggal sang istri.

"Syaiful duda satu anak. Istrinya meninggal empat tahun lalu karena cancer," dia memungkasi. 

Shanty menerima mas kawin 400 gram emas dan cincin berlian dari Syaiful. Pernikahan mereka dicatat sebagai rekor MURI sebagai perkawinan pertama yang digelar di lapangan baseball.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
So Sweet, Istri Mendiang Sys NS Menikah dengan Cinta Pertamanya