Sukses

Akun Pangeran William - Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Tanpa Meghan Markle

Foto yang tak menyertakan Meghan Markle ini pun memicu pro kontra di antara warganet.

Liputan6.com, London - Rumor mengenai memanasnya hubungan Kate Middleton - Meghan Markle kembali muncul ke permukaan. Ini bermula saat Pangeran William dan Kate Middleton ikut merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-93 yang jatuh pada Minggu (21/4/2019) kemarin.

Akun Twitter dan Instagram @KensingtonRoyal, mengunggah foto kebersamaan Ratu Elizabeth II dengan keluarga kerajaan. Ini, adalah akun resmi untuk Kate Middleton dan Pangeran William.

Foto yang ditampilkan salah satunya diambil saat parade Trooping the Colour. Di foto ini terlihat Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Harry, Pangeran Charles, dan keluarga Pangeran William berdiri di balkon. Tak ada wajah Meghan Markle dalam foto ini.

Sejumlah warganet mencurigai bahwa foto ini adalah bentuk sindiran terhadap Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Parade

Dilansir dari E! News, spekulasi ini muncul karena foto yang dipilih berasal dari parade tahun 2016. Pada saat itu, Meghan Markle memang tak menghadiri acara itu.

Meghan Markle pertama kalinya menghadiri parade tersebut pada 2018.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Pro - Kontra

Sejumlah warganet bertanya-tanya mengapa justru foto ini yang dipilih, sementara ada foto lain yang menyertakan Meghan Markle.

"Menarik melihat #kensingtonroyal memilih foto tanpa Meghan Markle di dalamnya,"ujar seorang warganet.

"Pilihan foto yang menarik...rasanya seperti mencari-cari masalah. Bukankah sudah banyak rumor dan spekulasi bertebaran? Mengapa masih menyiram bensin?" tutur warganet yang lain.

Tapi tak sedikit pula yang membela keputusan ini. Ada yang beralasan, bukan hanya Meghan Markle, tak semua anak Ratu Elizabeth muncul di foto ini. Ada pula yang menyertakan alasan lain. 

"Ini akun [keluarga] Cambridge, jadi fotonya pun foto [keluarga] Cambridge," kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.