Sukses

Kourtney - Khloe Kardashian Bertengkar Hebat Saat Liburan di Bali

Khloe Kardashian bahkan mengaku sempat ingin menampar Kourtney.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Oktober 2018 lalu, Khloe Kardashian bertandang ke Bali bersama keluarganya. Bukan untuk berlibur semata, mereka ternyata datang ke Pulau Dewata untuk syuting reality show Keeping Up With The Kardashians (KUWTK).

Nah, episode keluarga Kardashian di Bali ini baru saja ditayangkan pada Minggu (21/4/2019) waktu setempat. Dari episode ini, baru terkuak bahwa Kourtney dan Khloe Kardashian bertengkar hebat saat mengunjungi Bali.

Dilansir dari E! News, hal ini dimulai saat perjalanan menuju Bali. Khloe Kardashian tak bisa beristirahat di pesawat sementara Kourtney tidur nyenyak sepanjang perjalanan.

"Khloe, kamu tidak tidur sama sekali? Aku tidur selama 15 jam," kata Kourtney.

"Aku mengawasi anak-anakmu. Dan ini perjalanan pertamaku dengan True," kata Kourtney Kardashian, sambil menyebut nama putri tunggalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menampar Kourtney

Pertengkaran memanas, terutama setelah Kourtney meminta Khloe untuk bersikap lebih positif.

Khloe Kardashian lantas curhat di depan kamera tentang rasa kesalnya. "Aku tak mengeluh tentang dia. Aku hanya curhat tentang situasi yang kita hadapi tapi komentarnya membuatku ingin menampar mulut s**lnya," kata Khloe Kardashian.

 

3 dari 3 halaman

Berbaikan

Khloe yang kala itu masih berhubungan dengan Tristan Thompson kemudian curhat lewat video call. Ia mengaku tak bisa menikmati keindahan Pulau Bali karena pertengkaran ini.

Namun keduanya akhirnya berbaikan, setelah Khloe Kardashian mengatakan ia hanya ingin Kourtney lebih perhatian dengan situasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini