Sukses

Pria ini Kekasih Baru Salmafina Sunan?

Salmafina Khairunnisa atau lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan belum lama ini memamerkan foto pelukan bersama seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan belum juga memperlihatkan kedekatan dengan seorang pria. 

Namun, Salmafina Sunan tiba-tiba memamerkan kedekatannya dengan cowok di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Salmafina Sunan tampak memeluk erat cowok tersebut.

Banyak warganet yang menduga jika cowok yang dipeluknya itu merupakan pacar baru Salmafina Sunan.

Namun, perempuan yang kini aktif membentuk tubuh dengan olahraga itu, membantahnya. Ia justru memperkenalkan sosok cowok yang dipeluknya itu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat Dekat

Dalam keterangan foto, Salmafina Sunan memperkenalkan nama si cowok, yakni Haga. Rupanya, keduanya bersahabat dekat sejak Salmafina Sunan duduk di bangku SMA.

"Bestie bestie bestie, 6 years and still counting!," tulis wanita yang akrab disapa Alma itu di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Aktif di Dunia Hiburan

Salmafina Sunan rupanya sudah lama tak bertemu dengan Haga. Ia juga mendukung karier Haga yang kini mulai merambah dunia entertainment.

"Hari ini khusus spesial temenin Haga photoshoot. Disempentin daripada gak ketemu. Bangga banget sama Haga sekarang, udah syuting sinetron. Dulu jaman SMA sebangku 3 tahun, sering curhat ngalor ngidul, aku cita citanya jadi pengusaha, haga jadi aktor dan penyanyi," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini