Sukses

Selingkuh, Video Intim Andy Hui - Jacqueline Wong di Taksi Beredar

Beredarnya video ini membuat skandal perselingkuhan Andy Hui - Jacqueline Wong meledak.

Liputan6.com, Hong Kong - Penyanyi Hong Kong Andy Hui kini tengah ramai diberitakan media karena skandal yang menimpanya. Pria beristri ini diam-diam menjalin hubungan gelap dengan aktris Hong Kong, Jacqueline Wong.

Yang membuat publik terhenyak, skandal ini meledak karena beredarnya sebuah video intim yang memperlihatkan hubungan terlarang Andy Hui - Jacqueline Wong.

Dilansir dari Strait Times, Kamis (18/4/2019), video ini memperlihatkan keduanya tengah berada di kursi belakang taksi.

Dalam video tersebut, Jacqueline Wong dan Andy Hui terlihat berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selingkuh dari Istri dan Pacar

Padahal, Andy Hui telah menikah dengan aktris Sammi Cheng sejak 2014. Sementara Jacqueline Wong menjalin asmara dengan aktor Kenneth Ma sejak sekitar empat tahun terakhir.

Kenneth Ma disebut-sebut berencana untuk memutuskan hubungannya dengan aktris 30 tahun tersebut. Sang aktor disebutkan begitu mencintai Jacqueline, tapi memutuskan untuk menyerah setelah skandal ini muncul.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Jacqueline Wong telah mempublikasikan pernyataan tertulis di Instagram atas skandal ini.

"Aku tak bisa melihat diriku sendiri, dan aku tak tahu bagaimana menghadapi keluargaku, Kenneth Ma, temanku, perusahaan, dan rekanku... Aku tak berani meminta maaf kepada kalian semua, hanya bisa memohon agar semua orang bisa memberi ruang untuk pihak-pihak yang terdampak dengan hal ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini