Sukses

Dukung Prabowo di Pemilu 2019, Rhoma Irama: Yakin 90 Persen Menang

Rhoma Irama sangat yakin kalau jagoannya akan menang dalam Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama telah menentukan pilihannya di Pemilu 2019. Ditemani istrinya, Ricca Rachim, Rhoma Irama yang mengenakan pakaian serba putih melakukan pencoblosan di TPS 066 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Rhoma Irama yang mendukung Prabowo Sandi lantaran berkoalisi dengan partai oposisi, PAN, di Pemilu 2019 yakin jagoannya akan menang. Bahkan, keyakinan Rhoma Irama sangat tinggi kalau Indonesia akan mendapatkan presiden baru di periode 2019-2024. "Yakin 90 persen menang," kata Rhoma Irama usai nyoblos.

Bukan tanpa alasan Rhoma Irama yakin kalau jagoannya akan menang dalam Pemilu 2019. Menurut dia, banyak faktor yang mengindikasikan Prabowo-Sandi akan menjadi pemimpin baru.

"Banyak kok indikatornya, makanya saya yakin menang," kata Rhoma Irama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Rhoma Irama

Rhoma Irama yakin pemimpin bangsa ini nantinya akan membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Ada perubahan lah. Setiap pemilu kan harapannya berubah lebih baik. Dari kehidupan, ekonomi, budaya, kedaulatan. Saya rasa masyarakat ingin Indonesia jadi bangsa yang berdaulat. Sehingga cita-cita adil dan makmur itu terwujud," kata Rhoma Irama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.