Sukses

Harapan Andre Taulany Usai Pemilu 2019

Andre Taulany ingin masyarakat Indonesia kembali rukun usai Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia telah tiba. Pesta demokrasi lewat Pemilu 2019 telah berlangsung hari ini, Rabu (17/4/2019).

Sebelum Pemilu 2019, situasi politik di Indonesia memang cukup panas. Para kubu yang berseberangan saling menjatuhkan satu sama lain. Hal itu dirasakan pula oleh Andre Taulany.

Untuk itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Jokowi dan Prabowo dalam sebuah kesempatan. Andre Taulany ingin menunjukkan bagaimana seharusnya masyarakat Indonesia kembali rukun usai Pemilu 2019.

"Adem banget liat nya .. kocak ., terharu .. mereka orang2 hebat .. semoga setelah pilpres besok .. semua baik2 lagi," tulis Andre Taulany melalui Instagramnya sehari sebelum pemilu 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Indonesia

Menurut Andre Taulany, siapa pun yang akan menjabat jadi presiden Indonesia, adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia, "siapapun yang menang .. yang menang ada lah “RAKYAT INDONESIA” yang penting jagalah terus PerSatuan Dan Kesatuan Indonesia .. dan Sholawat akan terus berkumandang .. Memberikan Kedamaian .. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad ❤," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.