Sukses

Air Mata Laura Basuki di Teaser Biopik Susi Susanti

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengenang kembali kejayaan Indonesia di Olimpiade Barcelona 1992, sebuah film biografi [Susi Susanti](3647963 "") Love All siap dirilis. Film ini menyorot atlet bulu tangkis Susi Susanti yang menyumbangkan emas pada ajang besar tersebut.

Sambil menantikan penayangannya, video teaser film Susi Susanti - Love All telah dirilis. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki yang telah malang-melintang di dunia layar lebar.

Dalam video teaser Susi Susanti - Love All, terlihat Susi Susanti berdiri di antara atlet China dan Korea. Tampak di atas mereka bendera dari masing-masing negara yang memperlihatkan bendera Indonesia dipasang paling tinggi.

Akting Laura Basuki dalam menggambarkan raut wajah Susi Susanti patut dipuji. Ia berhasil menahan air mata tanda ekspresi terharu sambil melayangkan senyuman bangga.

2 dari 2 halaman

Enam Tahun Lalu

Ide pembuatan filmĀ itu sejatinya sudah ada sejak enam tahun silam. Namun, baru saat ini ide itu bisa direalisasikan. Film Susy Susanti Love All yang disutradarai Sim F ini, dibintangi Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti.

Terdapat juga Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, Farhan sebagai Wakil Presiden RI Try Sutrisno, Lukman Sardi, dan sejumlah pemain lainnya yang membintangi biopik ini.

Loading