Sukses

Duet dengan Penyanyi Cewek, Rulyabii Margana Ubah Karakter Musik

Keberuntungan kembali menghinggapi Rulyabii Margana.

Liputan6.com, Jakarta - Keberuntungan kembali menghinggapi Rulyabii Margana. Kali ini, ia bisa mendapat kesempatan untuk merilis single terbarunya berjudul "Cinta Abstrak".

Serunya lagi, Rulyabii Margana tak melantunkannya seorang diri melainkan bersama seorang penyanyi wanita bertalenta, Karina Larasati.

Meski begitu, Rulyabii Margana harus rela mengubah sedikit musiknya. Bila biasanya ia melantunkan lagu-lagu melow, kali ini tidak.

"Musiknya sih masih sama ya di pop. Cuma untuk single duet ini karakternya yang beda, sedikit nge-beat. Kalau biasanya kan aku nyanyiin lagu yang melow gitu," terang runner up 4 Mister Indonesia 2018, saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (15/4/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Sini

Duda ganteng ini mengaku pertemuan dengan Karina Larasati bukan hal yang direncanakan. Dan ia mengaku agak unik.

"Jadi saat itu aku jadi bintang tamu di acara talkshow, dan dia jadi hostnya. Saat ngobrol di sela syuting dia minta aku nyanyi, tapi karena aku lagi radang dan batuk enggak bisa nyanyi. Gantian aku todong dia untuk nyanyi, eh ternyata suaranya bagus banget," papar Rulyabii Margana.

Setelah itu, mereka janjian untuk karaoke bareng. Tiba-tiba, iseng untuk duet. "Jadilah lagu "Cinta Abstrak"," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Satu Bulan

Diakui Rulyabii Margana, proses pembuatan single "Cinta Abstrak" ini juga terbilang cepat hanya satu bulan saja. Presenter infotainment ini bersyukur tak menemukan kesulitan untuk memadukan suaranya dengan Karina.

"Penggarapan vokal sudah hampir selesai, tinggal mastering. Dan rencananya sebelum puasa mau bikin video klip. Alhamdulillah, dalam prosesnya enggak ada kesulitan mungkin karena basic kita sama-sama penyanyi kali ya jadi gampang aja," Rulyabii Margana memberi penjelasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini