Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 15 April 2019: Reyhan Lebay, Aulia jadi Kasihan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta kembali melanjutkan kisahnya Aulia dekati pangkalan ojek dan kaget ada Reyhan di situ sama Melly. Aulia segera dekati mereka.. Saat itulah Aulia mendengar ocehan Reyhan.

Melly sama Reyhan kaget Aulia ada di situ. Reyhan langsung akting sok baik sama Aulia. Waduhh!! Aulia jangan-jangan denger semua lagi. Mati gue..!! gue harus cepet yakinin Aulia..

Sementara itu di episode Cinta Buta kali ini juga, Melly jadi heran. Aulia sendiri bingung karena Reyhan tiba-tiba curhat sama dia. Reyhan makin lebay aktingnya. Aulia jadi kasihan. Lalu Aulia bujuk Melly.

Aslan sedang melamun mikirin Aulia. Satu persatu kebohonganku mulai terbongkar sama Aulia.. Aslan terus melamun.. Lalu Didi keluar dari dalam rumah mau kerja.

Dan, Cinta Buta selanjutnya...

 

 

 

2 dari 2 halaman

Berubah Senang

Aslan tiba di pangkalan ojek. Pas saat itu Reyhan lagi nempel sama Aulia buat ditenangin. Aslan yang lihat jadi bete dan segera hampiri mereka.

Kristal dateng ke rumah Wira. Mereka duduk di ruang tamu. Kristal memberikan dokumen yang diambil Dimas ke Wira. Dan, Wira membaca dokumennya. Tiba-tiba wajahnya berubah senang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Senin 15 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 15 April 2019: Hiro Kejar Orang yang Celakai Milka