Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 15 April 2019: Hiro Kejar Orang yang Celakai Milka

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit sore ini tentang Andra yang tampak cemas dan terus bertanya soal kondisi Emon. Kemudian Emon berusaha senyum walau cemas dan menahan sakit juga. Kayaknya gara gara tadi Emon terlalu sibuk angkat barang dan beres beres..

Di episode Anak Langit Senin sore ini juga, Andra nengok dan kaget lihat Toni. Andra kesal, mau apa lagi sih dia?!!  Andra kesal buka kaca dan teriak mau apa lu?!! Toni teriak, gue udah bilang jauhi Emon!!! Andra emosi, dia malah tancap gas..

Hiro antar Keysa masuk, setelah pelukan dan sungkem.  Keysa masuk, Hiro kembali ke motornya. Tiba tiba Hiro kaget dan lihat orang yang sudah mencelakai Milka sedang duduk santai, sambil nantang Hiro.

Adel turun dari angkot mau lanjut jalan ke sekolah, tapi dia tampak heran. Adel melihat Hiro masih mengejar orang yang mencelakai Milka.. Karena Adel mengenali Hiro, Adel bantu Hiro.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

2 dari 3 halaman

Loncat ke Sungai

Hiro berhasil ngejar dan menghajar orang itu, Hiro sambil terus tanya siapa yang suruh dia celakai Milka. Hiro yakin pasti ada orang di belakang dia. Orang itu malah memilih kabur dan loncat ke sungai...

Toni malah mencegah mobil Andra, Andra terpaksa berhenti. Dia tampak emosi dan minta Toni minggir. Tapi Toni malah menyerang Andra..

 

3 dari 3 halaman

Agak Galau

Sasya yang mau ke kantor lihat Andra dan Toni berantem.. Saya menepi dan berhenti , Sasya kesal, dia mikir Toni suka sama Emon, Andra juga... mereka ribut karena rebutan Emon bukan ya?!! Di sini Sasya agak galau.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Supir dan Majikan Episode Ke-2 Senin 15 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Beradu Akting dengan Agus Ringgo di Miniseri Supir dan Majikan