Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 12 April 2019: Hiro Serba Salah

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Jumat sore ini tentang Jaylani kasih tahu Milka bahwa Nightmare yang berusaha merusak nama baik Kentary. Hiro datang dan dapat kabar soal Ayumi yang beli lahan kentari. Hiro jadi serba salah..

Pak Edi bicara ke Andra, dia minta Andra bantu dia untuk menjodohkan Gerry dengan Sasya. Ternyata Sasya dengar itu dan jadi kesal banget. Gue enggak akan pernah mau sama Gerry, gue mau sama Andra!!!!

Sementara itu cerita Anak Langit terus berlanjut. Milka dan Hiro sudah di ruangan Milka. Dan istri Hiro sedang ngotak ngatik keuangan Kentary. Hiro merasa ini kesempatan yang tepat, lalu dia kasih tahu Milka bahwa dia baru dapat pelunasan honor iklan.

Hiro kasih tahu Rimba lagi butuh dana, dia mau beli rumah yang ditempati Finny. Mungkin Milka mau bantu, jadi sisihkan sebagian uang untuk Rimba. Milka balik tanya, enggak enggak apa-apa?

Apa yang terjadi di Anak Langit kemudian?

2 dari 2 halaman

Finny Heran

Finny nanya Rimba dimana?! Rimba bilang di Dojo.. Finny heran, emang Rimba enggak ke kantor Pak Budi?! Kan mau kerja di sana. Rimba bilang belum, Rimba minta waktu nanti aku jelasin. Finny heran..

Satria di jalan, dia sadar, dia diikuti lagi sama anak buahnya Baskara. Dalam hati Satria bicara, sial dia nongol lagi. Tapi Satria nggak mau macem-macem, karena bisa bahaya, akhirnya Satria ke tempat Adel.

Rivaldo duduk di teras nungguin Adel, Rifat muncul, nanya Rivaldo ngapain disana? Rivaldo bilang, dia mau jagain Adel, biar nggak dicelakain sama Satria. Satria muncul dan bilang, heh anak sotoy, gue tuh ga akan celakain Adel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara Bangga Ikut Syuting Para Pencari Tuhan Jilid 12
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Dua Dunia Salma Season 2 Episode ke-12 Jumat 12 April 2019