Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 10 April 2019: Finny Desak Bude Merry

Anak Langit episode ke berapa Rabu malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sore ini Anak Langit tentang Emon yang bahas soal uang ke Bu Astri dan Mang Toha. Emon mikir uang dari Pak Edi itu harus dijadikan modal untuk masa depan anak-anak Emon. Mang Toha nyarankan Emon buka bengkel, pasti laku bengkel pembalap..

Finny kaget dan kecewa sama Bude Merry, Finny mendesak Bude Merry kenapa seperti itu. Akhirnya  Bude Merry pun kasih tahu soal uang itu, Hiro dan Milka merasa harus mengurusnya.. Itu haknya Keysa..

Sementara di episode Anak Langit juga, Hiro dan Milka sama sekali tidak mau uang itu. Uang itu harus ditabungkan untuk masa depan Keysa..

Emon menemukan Ruko tidak jauh dari Kentary.. Tidak besar tapi nyaman dan enak tempatnya.. Emon bisa tinggal disana juga, selain buka usaha Bengkel.. Emon nekad membelinya dan membuka bengkel disana..

Dan selanjutnya di Anak Langit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atas Nama Kei

Sasya heran lihat Bu Astri ada di sana. Sasya turun  jadi ribut sama Bu Astri dan ketahuan bahkan Sasya kaget dan kesal dengar Emon dikasih modal sama Pak Edi dan Bu Irene..

Hiro dan Milka bareng Bude Merry dan Keysa bersalaman dengan Pihak Perusahaan, Uang hak waris Keysa sudah di transfer ke rekening Keysa, sudah dibuatkan. Hiro memastikan uang itu akan aman.

Sasya mendatangati Bu Irene dan Pak Edi, dia merasa tidak diperlakukan adil sama mereka sampai akhirnya Sasya minta dia juga diberi uang lebih besar dari apa yang sudah diberikan Pak Edi ke Emon atas nama Kei..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini