Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 9 April 2019: Milka Kesal Anak-anak Nightmare Ganggu Hiro

Anak Langit ditayangkan setiap hari mulai pukul 17..00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit sore ini, Satria jemput Adel di rumah. Rivaldo sama Rifat ada di sana, Rivaldo sebel, karena menganggap Satria sudah menyiksa Adel. Rivaldo suruh Adel jangan ikut sama Satria, dan Satria ketawa sinis, trus liat Adel, lo ga mau ikut sama gue?

Satria malah ajak Adel muter-muter, Satria bilang, hari ini, Adel harus pura pura jadi pacarnya dan mereka harus ngelakuin hal hal romantis berdua. Adel ogah, tapi dipaksa sama Satria, itu adalah salah satu kewajiban lo, sebagai asisten gue!

Sementara itu Anak Langit juga bercerita tentang Keysa sudah ketemu sama Omnya. Dan, Omnya lagi merayu Keysa, dia ngaku bahwa dia itu masih adik dari Ayahnya Keysa. Massyak Keysa lupa... Omnya ngajak Keysa ikut tinggal di rumahnya.

Milka minta Hiro buru-buru, takutnya Omnya Keysa udah bawa Keysa pergi... tapi ketika itu lagi lagi malah ketemu anak Nightmare, yang ganggu Hiro.. Milka tampak kesal dan nyuruh Hiro menghindar aja.

Anak Langit masih berlanjut....

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha Yakinkan

Hiro mau menghindar tapi malah berhenti karena ada nenek nenek Nyebrang jalan. Anak Nightmare tiba, Milka kesal lalu menyuruh mereka pergi.. Hiro kaget lihat Milka lebih berani dari biasanya...

Orang suruhan Bas, laporan, kalo Satria seharian sibuk pacaran sama cewek yang namanya Adel. Dia nggak ngapa ngapain sama sekali, seperti yang dituduhkan Bas,  Satria, masih muter-muter sama pacarnya, Bas ga mau percaya gitu aja.

Milka turun dari motor langsung lari masuk ke sekolahan.. Milka tampak cemas..Hiro berusaha nenangin Milka..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini