Sukses

Intip Gaya Luna Maya Saat Nonton Coachella 2019

Luna Maya tampak menikmati suasana Coachella.

Liputan6.com, California - Festival musik akbar Coachella yang saat ini tengah berlangsung, rupanya ikut menarik perhatian Luna Maya. Aktris The Doll ini bahkan bergabung dengan puluhan ribu pecinta musik di Coachella Valley, California, untuk menikmati aksi para musikus di festival ini.

Selain soal aksi para musikus dunia, satu hal khas tentang Coachella adalah gaya berbusana para hadirin festival ini.

Nah dalam sejumlah unggahan Instagram Stories-nya, Minggu (14/4/2019), Luna Maya juga memperlihatkan gayanya saat hadir di Coachella bersama sejumlah rekannya.

Ia menggerai rambut panjangnya dengan pilihan eye shadow dan lipstik yang terkesan bold. Luna Maya mengenakan atasan hitam tanpa lengan dan rok beludru merah dengan belahan di atas lutut.

Terakhir, Luna Maya melengkapi dandanannya dengan choker di lehernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Suasana

Luna Maya tampak menikmati suasana Coachella. Tak jarang ia ikut bergoyang mengikuti alunan musik. Seperti kebanyakan para penonton konser, ia juga merekam penampilan para musikus seperti Bazzi dan Wheezer.

3 dari 3 halaman

Nonton BTS

Sebelum menghadiri Coachella, Luna Maya juga menyaksikan konser BTS di Bangkok, Thailand, Minggu (7/4/2019) lalu. Demi menonton aksi Suga dkk di Stadium Rajamanggala, Luna Maya bahkan harus menumpang ojek untuk menembus kemacetan.

"Perjuangan mau ke stadion, ha ha, enggak di Jakarta, Bangkok," kata Luna Maya dalam video berdurasi singkat di Instagram Stories-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini