Sukses

El Rumi Berbagi Pengalaman Nyoblos Pemilu 2019 di London

Liputan6.com, Jakarta Warga Negara Indonesia yang tengah berada di luar negeri, telah melakukan pencoblosan untuk Pemilu 2019 lebih dulu ketimbang di Tanah Air, salah satunya London, Inggris. El Rumi yang kini sedang berkuliah di Negeri Ratu Elizabeth 2 itu tak mau ketinggalan mencoblos jagoannya di Pemilu 2019.

Melalui akun Instagram miliknya, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengunggah foto dengan jari kelingking bertinta tanda sudah mencoblos. Dalam keterangan foto unggahannya, El Rumi menulis berusaha menjalankan haknya sebagai warga neraga yang baik untuk memeriahkan Pemilu 2019.

"#kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hak gw sebagai Warga Negara," tulis El Rumi dalam keterangan foto unggahannya, Minggu (14/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

Buat anak kedua buah cinta pernikahan terdahulu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, ini perupakan pengalaman pertamanya ikut menyoblos. Sebab sebelumnya ia hanya bisa menyaksikan dari jauh lantaran belum cukup umur.

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan," tulis El Rumi.

 

3 dari 3 halaman

Harapan El

El Rumi berharap, presiden yang terpilih nanti untuk periode 2019-2024 dapat menjadi pemimpin yang amanah dan mementingkan rakyat.

"Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang Amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin," tulis El.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditanya Dukung Jokowi atau Prabowo, Ini Pilihan Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
Usai Sidang Ricuh, Ini Kata Pengacara Ahmad Dhani