Sukses

Liburan Bareng Kanye West di Bali, Kim Kardashian Kaget Lihat Ini

Kim Kardashian juga memperlihatkan momen saat dirinya bersantai bersama Kanye West.

Liputan6.com, Denpasar - Oktober tahun lalu, Kim Kardashian berkunjung ke Bali bersama saudari-saudarinya untuk syuting Keeping Up With The Kardashians (KUWTK). Ternyata sekarang ia kembali ke Pulau Dewata, kali ini bersama sang suami, Kanye West.

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membagikan pengalamannya ini ke media sosial. Sepanjang hari kemarin, Sabtu (13/4/2019), Kim Kardashian mengunggah sejumlah foto liburannya di Instagram Stories.

"Harus kembali ke Bali tepat sebelum episode KUWTK di Bali tayang," tulisnya dalam salah satu unggahannya.

Kim Kardashian membagikan banyak foto pemandangan di tempat dia menginap. Tak hanya itu wanita 38 tahun ini juga membagikan foto sebuah tempat wisata yang memiliki sejumlah koleksi fauna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Salah satu binatang di tempat ini, ternyata membuatnya kaget bukan kepalang. Yakni seekor ikan yang berukuran sangat besar.

"Oh my gosh, kamu bisa bayangin kalau kamu sedang di air dan melihat ini?" kata Kim Kardashian.

3 dari 3 halaman

Liburan Kim - Kanye

Dalam unggahannya yang lain, Kim Kardashian juga berfoto bersama penerjemahnya yang bernama Wayan, dan mengabadikan gemulainya para penari Bali.

Dalam salah satu video singkatnya, ia juga memperlihatkan saat Kanye bersantai bersamanya di sebuah gazebo yang terletak di pinggir kolam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini