Sukses

Tak Mau Golput, Hedi Yunus Ramaikan Kampanye Terakhir Jokowi

Kampanye putaran terakhir tak disia-siakan masyarakat untuk mendukung paslonnya, termasuk Hedi Yunus.

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye putaran terakhir tak disia-siakan masyarakat untuk mendukung paslonnya, termasuk Hedi Yunus. Bahkan, ia rela datang dari Bandung untuk ikut memutihkan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Lantaran tak memiliki baju putih, Hedi Yunus rela memakai kostum yang sempat dipakainya saat manggung pada Jumat (12/4/2019).

Hedi Yunus mengunggah foto dirinya saat berada di antara ratusan orang yang memadati GBK, di Instagramnya.

"Tiba2 aja td malam kepikiran pengen banget datang ke GBK, tanpa persiapan akhirnya tadi pagi saya balik dr Bandung langsung ke senayan. Karena gak bawa baju putih sampe baju yg td malam sy pakai manggung hr ini dipake lagi... seru bangeet...!!" tulisnya sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Golput

Padahal, Hedi Yunus, mengaku sempat tak peduli dengan politik di Tanah Air. Namun, untuk saat ini ia tak mau lagi golput.

"Dari dulu saya termasuk orang yang cenderung masa bodo dengan suasana politik bahkan termasuk golput. Tapi hari ini saya kaget sendiri sampe bisa ikut larut dlm euphoria #01 di GBK," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada yang Mengajak

Dalam Instagram, Hedi Yunus juga mengungkapkan kehadirannya di GBK bukan karena paksaan siapapun. Bahkan, tak ada yang mengajaknya ke sana.

"Gak ada yang ngajak, gak ada yang nyuruh, gak ada yg maksa, dan gak ada bayaran. Yakin ini mah karena “keyakinan” dari hati. Ngapain coba panas2an, macet2an, bela2in tadi pagi dari Bandung kalau bukan karena @jokowi ❤. #01," papar pelantun "Suratku" ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini