Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Hampir Batal Nikah

Biduk rumah tangga Pangeran William, dan Kate Middleton, yang kini tengah dibinanya menjadi sorotan.

Liputan6.com, London - Biduk rumah tangga Pangeran William, dan Kate Middleton, yang kini tengah dibinanya menjadi sorotan. Lantaran muncul isu Pangeran William berselingkuh dengan wanita bernama Rose Hanbury.

Rupanya, rumor perselingkuhan Pangeran William terjadi kali ini saja. Bahkan, saat keduanya akan melangsungkan pernikahan, desas-desus itu muncul.

Bahkan Pangeran William dan Kate Middleton sempat putus, dan hampil gagal menikah. Namun, perpisahan itu membuat mereka cemburu melihat kedekatan masing-masing dengan orang lain.

Sehingga Pangeran William dan Kate Middleton, kembali bersama setelah putra kerajaan Inggris ini berhasil menyakinkan Kate. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus

Pangeran William, dan Kate Middleton, pertama kali bertemu saat masih kuliah pada 2003 silam. Keduanya berpacaran selama satu tahun, tetapi hubungan mereka berakhir gara-gara Kate curiga kepada Pangeran William.

Hal ini diungkapkan oleh penulis buku Kerajaan, Katie Nicholl, lewat bukunya bertajuk William and Harry pada 2010 lalu. Dalam buku tersebut ditulis Kate cemburu melihat kedekatan Pangeran William dengan seorang pewaris asal Amerika, Anna Sloan.

Anna yang saat itu baru saja kehilangan ayahnya semakin dekat dengan Pangeran William yang juga sejak kecil harus kehilangan ibu tercinta. Malahan William juga memenuhi undangan Anna untuk berlibur bareng teman-teman lain. 

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan dengan Anna Sloan

"Saat Anna mengundang William dan teman-teman lainnya pergi liburan ke Texas sebelum perjalanannya ke Yunani, hal itu membuat Kate kecewa sekali. Dia curiga William punya perasaan pada pewaris berusia 22 tahun tersebut," ungkap Nicholl lewat bukunya.

Meski Kate memang sudah curiga banget, Pangeran William dan Anna bersumpah tak terjadi apapun di antara mereka dan hanya berteman baik. Hubungan Kate dan William pun kemudian membaik. Anna Sloan kemudian menikah dan juga ikut hadir menjadi tamu undangan di pernikahan Kate dan William.

 

4 dari 4 halaman

Ragu

Pada 2007, terdengar kabar Pangeran William dan Kate Middleton akan naik pelaminan tetapi keduanya justru mendadak memutuskan berpisah. Tentu saja kabar itu membuat banyak kalangan terkejut dan sedih.

Kala itu, Kate mulai meragukan Pangeran William yang hanya menemuinya setiap akhir pekan karena tugas militer. Ia lebih serius memahami perannya di masa depan sebagai pendamping calon raja. Tak hanya itu, pasangan tersebut juga merasa tertekan karena hubungan mereka semakin menjadi perhatian dan juga stress karena paparazi yang terus mengikuti, membuat mereka setuju dengan keputusan berat yakni berpisah. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.