Sukses

Tips Brandon Salim Hilangkan Gatal saat Berkeringat

Brandon Salim mengaku mengalami kulit gatal sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Brandon Salim mengaku sempat mengalami masalah pada selangkangannya. Bintang film Dilan 1990 itu mengaku selangkangannya mengalami gatal dalam kondisi berkeringat.

Namun meski begitu, Brandon Salim menyakini kalau hal yang sama juga terjadi dengan kebanyakan orang. Untung saja, dirinya memiliki solusi untuk permasalahan ini.

"Ya itu tadi gua bilang gatel di selangkangan, nggak tau kenapa ya. Gue itu gampang keringat di kaki, kalau misalkan pergi syuting pake celana panjang, selalu di selangkangan sini itu suka basah. Jadi kalau pulang agak merah, agak gatel gitu," ujar Brandon Salim saat ditemui di peluncuran krim 88, di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkeringat

Brandon mengatakan, permasalahan yang dihadapinya ini sudah terjadi sejak kecil. Apalagi, putra aktor Ferry Salim itu sangat mudah berkeringat di tengah aktivitas begitu padat.

"Dari kecil sih, memang suka gampang keringetan. Jadi gue kalau pake boxer itu nggak cocok, karena boxer tuh tebal kan. Jadi gua pake boxer yang orang nggak suka pake yang dari bahan yang beda gitu. Kalau dibilang risih, iyalah. Cuma mau gimana emang udah gini," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Terobati

Namun, karena rutin diobati dengan salah satu obat berbentuk salep, masalah gatal-gatal di selangkang mulai berkurang.

"Pake salep 88 ini sejak kecil sih. Dari keluarga gue, orangtua gue, ya sampai sekarang," tutup Brandon Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.